Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Sidoarjo

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Mesin Pengemas

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
25 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Mesin Pengemas

Adit Machine Filling tube
Phone : 0856 0858 4007

Dengan Hormat, 

Kami Adalah Perusahaan Packaging Machine Otomatic Sistem Cv.Korin Machinery. Kami Bermaksud Memberikan Informasi Tentang Perusahaan Kami Yang Bergerak Di Bidang Machine Packing Otomatic Technology. Sehingga Kami Dapat Memberikan Kontribusi Maupun Support Pada Perusahaan Bapak/Ibu,Di Dalam Menyediakan Kebutuhan Mesin Packaging .
Perusahaann Kami Siapmenyediakan Mesin Packaging Sesuai Dengan Bidang Perusahaan Bapak/Ibu ,Dan Memberikan Pelayanan Maksimal Meliputi :

1.Support Teknisi Jika Terjadi Kerusakan /Masalah Pada Mesin-Mesin Kami.
2.Support Pengadaan Spare Part Untuk Semua Jenis Mesin Packaging
3.Kunjungan Rutin 1(Satu) Kali Dalam 1 Bulan Untuk Menjamin Kelancaran Mesin-Mesin Kami Yang Berada Di Perusahaan Bapak/Ibu.

Jika Diperkenankan Mohon Diberikan Kepada Kami Informasi Lebih Lanjut Tentang Perusahaan Bapak/Ibu. Agar Kami Dapat Memberikan Informasi Lebih Detail Tentang Perusahaan Dan Produk-Produk Mesin Packaging Yang Ada Di Perusahaan Kami.

Melalui Surat Perkenalan Perusahaan Ini, Kami Berharap Akan Terjalin Kerja Sama Yang Baik Dengan Perusahaan Bapak/Ibu, Besar Harapan Kami Kesediaanya Untuk Membalas Surat Perkenalan Kami. 
Demikian Surat Perkenalan Kami ,Atas Perhatianya Kami Ucapkan Terimakasih.

Hormat Kami

Adit Packaging Indonesia

0856 0858 4007

Tampilkan Lebih Banyak